loading...

Sandaran Hati

Ditulis Oleh Rahma Lia

Adakah tempatku mencurahkan tangis selain dihamparan sajadah-Mu Adakah tempatku mengadukan galau selain dikeheningan malam-Mu. Alunan ayat suci-Mu membasuh keringnya hatiku Gema suara adzan-Mu mengisi relung kalbuku. Tapi kenapa aku merasa papa padahal karunia-Mu melimpahiku. Tapi kenapa aku merasa lemah padahal kekuatan-Mu tak berbatas. Mungkin karena aku adalah insan-Mu yang naif Mungkin karena aku adalah insan-Mu yang rapuh.

Ajari aku indahnya bersyukur.Ajari aku ikhlasnya menerima.Ajari aku tulusnya memaafkan. Ajari aku menjadi insan-Mu yang lebih baik. Isilah kekosongan hatiku dengan luasnya syafaat-Mu Basuhlah gersangnya hatiku dengan sejuknya makrifat-Mu. Tak ada sehelai daun yang jatuh kecuali atas ijin-Mu Tak ada setitik debu yang terbang kecuali atas kuasa-Mu. Bahkan semesta jagad raya bertakbir memuji kebesaran-Mu. Akupun bertakbir dalam setiap sujudku dipergantian waktu-Mu.

Dan semoga aku tetap bertakbir dalam setiap helaan nafasku,dalam setiap detak jantungku,dalam setiap aliran darahku. Ya RABB, engkaulah sandaran hatiku....
Share:

2 comments:

akangbandung said...

Hanya kepada Nya lah kita bergantung tempat satu-satunya bergatung...kita dilahirkan sendiri dan akan mati sendiri-sndiri... tiga hal lah yang brmanfaat bagi kita ilmu manfaat, anak sholeh, harta di jalan Alloh...sallam dari bandung

Jeunk Inderiii..... said...

Langkahku tak akan mampu membeli syurga
Tetapi syukurku semoga mengundang rahmat-Nya Amin...:)
Semangat nulis yach

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic