08 January 2015

Roy Marten Ungkap Fariz RM Tertangkap Karena Sial

Sebagai orang yang pernah bernasib sama, Roy Marten menyempatkan diri menjenguk sahabatnya Fariz RM yang tertangkap akibat narkoba, dan kini berada di Panti Rehabilitasi Natura. Selama berada di dalam Panti Rehabilitasi, Fariz cerita banyak hal kepada ayah dari Gading Marten itu.
Menurut Roy, pelantun tembang Barcelona itu sebenarnya sudah lama tidak menggunakan narkoba lagi. Namun sekalinya kembali mencicipi, Fariz langsung tertangkap.

"Pengakuannya sebetulnya Fariz sudah berhenti lama. Karena sial, lagi ulang tahun, pakai, dia ketangkap. Dia bersyukur masuk panti rehab, ini keputusan yang tepat," kata Roy.

Setelah bicara panjang lebar dengan Fariz, Roy yakin kalau sahabatnya itu sebenarnya sudah tidak lagi menggunakan narkoba. Aktor senior itu mengungkap Fariz tertangkap karena laporan dari bandar yang menjual barang padanya. 

"Fariz dari tahun 2007 dia berhenti. Kebetulan ada temennya yang kasih terus ketangkep juga," tandasnya.

Roy mengungkap pantai rehabilitasi menyediakan banyak program untuk membuat seorang yang kecanduan narkoba berhenti. Mulai dari olahraga, ibadah, dan kelas yang harus diikuti. Kedisiplinan yang diberlakukan bakal membuat seorang berhenti mengonsumsi narkoba.