08 January 2015

Vicky Prasetyo: Gimana Saya Nanti, Biarkan Retorika Waktu Bicara

Vicky Prasetyo adalah sosok yang dibenci tapi dicintai. Populer berkat kalimat-kalimat ajaibnya dan pertunangan yang gagal dengan Zaskia Gotik, Vicky sepertinya mantap jadi selebritis. Usai berbagai kasus dan penjara yang dia rasakan, Vicky siap merangkai asa jadi penyanyi.
"Ada laguku yang judulnya Bidadari Sementara. Isinya tentang bidadari yang turun dari Tuhan tapi akunya nggak bisa akhirnya jadi bidadari sementara. Lagu ini alamiah laki-laki tapi dipastikan dalam cinta nggak yang menyakiti dan disakiti. Itu apresiasi, petualangan cintaku," ungkap Vicky.

“Akan gimana saya ke depan, biarkan retorika waktu yang bicara. Saya dari kecil senang berbahasa gitu jadi jangan takuti generasi muda yang membuat mereka tak bisa berekspresi. Fans saya di alam nyata ada 2 juta dan di dunia nyata nggak terhitung. Saya ingin jadi tokoh doktrinisasi nasional, semoga menghibur, saya optimis.„
Vicky Prasetyo
   
Pria yang populer dengan kata kontroversi hati ini mengaku bahwa apa yang telah terjadi dalam kehidupan asmaranya itu adalah sebuah bagian terpendam dan momen yang patut diapresiasi. Pernah terpuruk, Vicky pun sesumbar jika mentalisasi dirinya sangat siap.

"Saya nggak akan menghindar dari masalah, itu semua bakal saya gendong. Kalau memang kembali begitu ya pasti kontroversi hati. Ini modusisasi, karena lagu adalah alunan dalam nyanyian merdu dengan gabungan perasaan seni, kejiwaan agar lebih terapresiasi. Akan gimana saya ke depan, biarkan retorika waktu yang bicara," lanjut Vicky.

Mengenai rencana ke depannya mencari pasangan hidup baru, Vicky pun tinggal menanti kapan merealisasikan waktu itu. Baginya tak melulu soal materi karena yang penting adalah komitmen. Vicky bahkan mengaku pasangan barunya adalah dari 100 wanita model di klip Kontroversi Hati.

"Dalam buku saya juga ada sejuta kata vikinisasi dan ada filosofinya. Saya dari kecil senang berbahasa gitu jadi jangan takuti generasi muda yang membuat mereka tak bisa berekspresi. Fans saya di alam nyata ada 2 juta dan di dunia nyata nggak terhitung. Lagu Kontroversi Hati ciptaan aku sama Charly (Setia Band). Saya ingin jadi tokoh doktrinisasi nasional, semoga menghibur, saya optimis," usai Vicky.