loading...

Benarkah Jackie Chan Tidak Sebaik yang Diduga?

Aktor terkenal Hong Kong, Jackie Chan, selama ini dikenal sebagai aktor dengan image baik. Namun tahun 2014 yang baru saja berlalu tampaknya bukan tahun yang baik bagi aktor RUSH HOUR. Sang putra yang juga seorang aktor, Jaycee Chan, ditahan atas kepemilikan dan penggunaan obat terlarang.
Baru-baru ini selebaran yang disebarkan oleh orang tak dikenal tersebar di penjuru kota Hong Kong. Selebaran itu berisi foto Jackie Chan dengan beberapa informasi yang disebut menunjukkan ‘jati diri’ aktor Asia yang sukses di Hollywood itu. Selebaran itu bahkan menggunakan tulisan tangan untuk memperkuat dugaan.

Selebaran itu berisi tuduhan kalau bintang THE MEDALLION ini telah memperlakukan kameraman filmnya dengan tidak benar. Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu kameraman untuk film Jackie terbaru SKIPTRACE, tewas tenggelam ketika sedang merekam adegan. Jackie telah menunjukkan duka citanya atas kejadian tersebut, tetapi selebaran itu bilang sang kameraman sempat dianiaya oleh sang bintang.

Jackie Chan @ lollipop.sg
Jackie Chan @ lollipop.sg
Tuduhan tidak hanya sampai disitu. Jackie juga dituduh mendapat ‘pelayanan pribadi’ dari beberapa wanita sebagai imbalan untuk mengorbitkan nama mereka di dunia hiburan. Atas semua tuduhan tersebut, Jackie menolak memberi komentar.

Sementara itu dari film terbaru sang megabintang Asia, SKIPTRACE, dilaporkan bahwa terjadi banyak hal-hal yang tidak diinginkan selama proses syuting. Beberapa kru termasuk aktor, mengalami cedera. Jackie Chan sendiri tanpa sengaja melukai dirinya sendiri yang menyebabkan tulang rusuknya patah.

Jackie dalam sebuah interview, menyatakan ia tak percaya pada takhayul dan yakin tahun ini akan menjadi tahun yang baik baginya. Semoga saja tahun ini, Jackie Chan tidak lagi mendapat kesialan. Bagaimana menurut Anda?
Share:

0 comments:

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic