Pengalaman Merawat Love Bird

Kali ini saya pingin nulis cerita tentang pengalaman pribadi saya yang pernah punya 3 pasang love bird... tapi sekarang cuma tersisa 1 pasang aja.

Dulu saya pernah dapat saran dari atasan istri saya supaya memandikan lovebird pakai air daun sirih. Saya coba deh itu tips nya... burung lovebird aq semprot tuh pakai air daun sirih.. cruss crusss basah kuyup deh lovebird nya. Terus dijemur sampai kering.

Namun apa yang sudah saya lakukan itu berujung dengan kesedihan.. kok bisa gitu? Iyalah gimana gak sedih, lovebird yang abis disemprot air daun sirih akhirnya mati... haduhhh

Nah itu dia pengalaman menyedihkan ketika merawat lovebird.

Kesimpulannya adalah jangan sekali-sekali menyemprot burung dengan air daun sirih.. nanti bisa mati

Trims ya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »