Acer Iconia W510, Windows 8 Tablet-Netbook

Acer telah mengumumkan harga dan ketersediaan dari tablet Windows 8 kedua mereka, yaitu Iconia Tab W510. Perangkat ini memiliki layar 10,1 inci dan akan tersedia mulai 9 November dengan harga $500 (sekitar 4,7 juta rupiah).

Acer Inconia W510 memiliki layar sentuh berjenis IPS beresolusi 1,366 x 768 piksel yang dilindungi oleh Gorilla Glass 2. Untuk urusan otak, Acer mempercayakannya pada processor dual core Intel Atom Z2760 berkecepatan 1,5GHz. Processor layaknya netbook ini didukung dengan RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan berupa SSD sebesar 32 GB.

Namun, bagi Anda yang ingin model dengan kapasitas hingga 64 GB, Anda dapat mendapatkannya dengan harga yang lebih mahal. Perangkat ini juga memiliki koneksi seperti microSD card, micro-HDMI dan micro-USB 2.0 port.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih membeli keyboard opsional pada perangkat tersebut. Tanpa menggunakan keyboard opsional, tablet hanya memiliki daya tahan baterai sekira delapan jam, sedangkan bila menambahkan keyboard akan menigkatkan kemampuan waktu beroperasi hingga 18 jam. Keyboard dock opsional ini dibandrol seharga $150.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »