Tips Fotografi Taman Rumah



Dari taman rumah anda sen, kita punya tips untuk membantu menghasilkan foto taman yang besar.



Tampilkan Desain Keseluruhan

Besar atau kecil, hampir setiap taman memiliki desain.
Berdiri dengan baik kembali dan, jika mungkin, lebih tinggi jendela kedua cerita atau gundukan-untuk mengungkapkan keseluruhan desain taman.


Rekam saat anda menanam
Seperti bunga mekar dan mati, mudah melupakan apa yang mana atau berapa banyak penanaman ruang mengambil. Gunakan kamera Anda sebagai alat untuk membantu Anda merencanakan penanaman tahun depan. Plot kotak foto mekar utama taman Anda dan mengevaluasi hasil untuk penanaman masa depan.

Ambilah gambar sebelum dan sesudah
Wow! Jika pelaku diet terlihat luar biasa di sebelum dan sesudah foto, mengapa tidak kebun Anda? Untuk setiap proyek baru atau penanaman baru yang besar, mengambil gambar sebelumnya, dan kemudian minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun kemudian, setelah mengambil tembakan. Tambahkan ke album taman Anda.






Tambahkan bunga dan kedalaman gambar Anda secara keseluruhan
Untuk memicu shoot foto Anda yang menampilkan area yang luas dari taman dan memberikan kedalaman gambar Anda, termasuk sesuatu di latar depan mawar, tempat tidur bunga berwarna cerah, atau sebuah birdbath. Pertimbangkan mengunci fokus pada objek dekat.

Rekamlah tiap musim.
Umumnya taman dapat berubah secara signifikan selama beberapa bulan. Pilihlah sudut pandang dan satu komposisi. Kemudian mengambil gambar yang sama sebulan sekali untuk menunjukkan bagaimana taman Anda berubah sepanjang tahun. Keep it up selama beberapa tahun untuk menciptakan sejarah taman Anda.


Dan jangan lupa dengan tukang kebunnya
Apakah anda tukang kebun atau itu adalah tokoh terkenal di sebuah taman terkenal, tidak ada cerita tentang taman yang lengkap tanpa gambar tukang kebun. Ambil senyum, kaku diajukan dan mendapatkan tukang kebun atau penyiangan atau menampilkan kubis berharga mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »