16 March 2012

4 Fakta Tentang Kencan !!

Kencan tidak hanya mendapatkan pasangan untuk berbagi perasaan dengan Anda, tapi juga bisa saling menyenangkan dalam babak hidup Anda. Kencan juga tidak selalu berkaitan dengan hal rumit dan serius.
Lihatlah beberapa fakta tentang kencan berikut ini:


Belanja gratis
Ini khususnya sangat menguntungkan bagi wanita tapi tidak untuk pria. Wanita senang belanja, sementara demi mendapatkan perhatian, meski uang pas-pas an, pria harus merogoh kantong untuk memenuhi keinginan si wanita.

Kesempurnaan
Ketika Anda berpacaran, tentunya Anda ingin pasangan Anda tampak sempurna. Anda juga ingin tampak sempurna di hadapan pasangan Anda sehingga dia terkesan. Jadi, jangan sampai pada saat kencan pertama, mulut Anda tidak bersih apalagi bau, bisa-bisa kencan itu pertama dan terakhir untuk Anda.


5-6 bulan lebih
Salah satu fakta menyenangkan tentang kencan ini, sebagian besar hubungan hanya bertahan 5-6 bulan lebih. Ini sangat umum di kalangan remaja, karena mereka tidak dapat menempel pada satu hal pada jangka waktu yang panjang.

Tidak semua berakhir di pelaminan
Tidak semua kencan harus berakhir pada penikahan. Hanya beberapa pasangan saja yang bertahan menjaga hubungan cinta mereka hingga ke pelaminan.

Apakah Anda salah satunya?

Sumber