Cara Langsing Alami Dengan Buah Kiwi

Kiwi, buah mungil ini sangat kaya akan vitamin C. Kabar baik lainnya untuk Anda adalah bahwa kiwi bisa membuat Anda langsing lho!
Di antara Anda mungkin ada yang tahu dan pernah merasakan kesegaran rasa buah kiwi, namun ada juga yang belum. Sebelum tahu rasa si buah kiwi, terlebih dulu Anda cari tahu saja khasiat penting apa yang ada di dalamnya.

Buah mungil yang terkenal di New Zealand, Amerika, Perancis dan berbagai negara lain, dikenal sebagai buah yang musim panennya berkisar antara bulan Juni sampai Oktober.

Kulitnya yang cokelat ditumbuhi rambut-rambut kecil, poros buah berwarna putih dan dikelilingi daging buah hijau muda nan segar. Tak ingin ketinggalan memeriahkan daging buah, biji-biji hitam kecil seakan bertaburan di dalam buah membuat tampilan buah ini begitu cantik saat dipotong horisontal.

Cukup puas mengenal buah kiwi, yuk beranjak pada kandungan nutrisi yang mengagumkan dari buah yang rasanya asam manis ini. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui keajaiban buah yang dapat melangsingkan ini. [break]

Per 100 gram buah kiwi, terdapat kandungan:

Vitamin C : 75 mg
Vitamin A : 175 IU
Potassium : 332 mg
Kalsium : 26 mg
Magnesium : 30 mg
Fosfor : 40 mg
Zat Besi : 0.41 mg
Sodium : 5 mg
Thiamin : 0.020 mg
Riboflavin : 0.050 mg
Niacin : 0.500 mg
Protein : 0.99 g
Total lipid (lemak): 0.44 g
Karbohidrat:14.88 g
Fiber: 3.4 g
Kolesterol: 0 mg
Air: 83.05 g
Energi: 61 kcal

Di antara semua kandungan nutrisi tersebut, buah kiwi ini paling kaya serat. Kabar baik untuk Anda adalah, kiwi sangat baik untuk membantu program diet Anda. Jika selama ini Anda merasa menu serat Anda kurang sempurna, maka Anda bisa menyempurnakannya dengan kiwi.

Serat alami yang terkandung membantu memperlancar pencernaan. Nutrisi-nutrisi penting akan mudah diserap oleh tubuh jika pencernaan dalam keadaan lancar. Dan secara otomatis lemak-lemak yang tidak dibutuhkan akan meleleh dan dibuang dalam berbagai bentuk residu. Inilah mengapa buah kiwi sangat baik untuk pelangsing alami. Selain aman untuk dikonsumsi dan tidak mengandung pengawet, si buah kiwi juga kaya akan nutrisi yang juga dibutuhkan tubuh.

Mau langsing? Tak perlu ribet dan sibuk dengan obat kimia yang efek sampingnya bisa membuat Anda malah membuat Anda menderita. (wo/bee)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »