29 August 2018

Cara Mendatangkan Traffic Ribuan, Gampang dan Sekejap Mata

Halo... sobat blogger Indonesia, masih semangat ngeblog nya...??
hehe, saya harap anda semua masih semangat meskipun semangat itu masih naik turun, seperti yang saya alami sendiri .

Oke kali ini Kang Afgun akan membahas tentang traffic atau visitor atau pengunjung sebuah blog. Adalah sebuah kebanggaan bagi seorang blogger, jika blog nya memiliki pengunjung yang sangat tinggi bahkan mencapai puluhan ribu tiap hari. WOW...

Saya sendiri sampai saat ini blog saya masih sekitar 300an pengunjung tiap hari, Traffic sangatlah penting bagi sebuah blogger apalagi jika memiliki blog yang dimonetisasi alias bisa menghasilkan uang, dengan traffic yang tinggi maka pundi-pundi uang akan lebih cepat masuk kantong...

Pandai bermain SEO tampaknya memang syarat yang harus dimiliki seoarang blogger agar blog nya selalu ramai pengunjung, tapi akan sulit terlaksana dengan cepat dan sekejap. Nah kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang berharga bagi anda para blogger yang berbahagia, ada sebuah tool yang bisa mendatangkan traffic dengan cepat saat itu juga, semau anda dan kapanpun anda mau... Siiip kan...

Tool ini juga berguna bagi para pemain adsense yang ingin menurunkan CTR nya, biar tidak terlalu tinggi, bagi anda yang belum tau CTR mungkin bisa mencari informasi tentang itu, karena saya tidak membahasnya disini.

Langsung saja .......................
Nama tool itu adalah Traffic Spirit




Pada tool ini kita bisa memasukkan alamat blog/web kita, dan cuuuusss... langsung deh ratusan sampai ribuan visitor akan berjibun berdatangan ke blog kita. Jumlah visitor yang ingin kita dapatkan bisa diatur juga di dalam tool itu, PC/Laptop yang memiliki spesifikasi tinggi biasanya akan bisa mendapatkan jatah traffic yang lebih tinggi bisa sampai 10 ribu / hari.

Saya yakin tool ini sangat berguna bagi blogger seperti anda, apalagi bagi yang masih pemula, mungkin bisa menambah semangat untuk terus membuat artikel yang kreatif dan inspiratif...

Sekian yang bisa saya sampaikan pada artikel Cara Mendatangkan Traffic Ribuan, Gampang dan Sekejap Mata

Semoga bisa bermanfaat bagi anda, untuk cara setting tool ini mungkin akan saya bahas pada artikel berikut nya. TERIMA KASIH