Tips untuk Memotret Makanan

Konteks
Memutuskan apakah atau tidak untuk menunjukkan makanan dalam konteks berdasarkan ukuran dan daya tarik dari subjek. Di sini, blueberry kurcaci muffin, sedangkan menunjukkan muffin pada kulit sendiri seberapa kecil itu benar-benar dalam kehidupan nyata. Jangan takut untuk menipu sedikit, untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.



Warna

Menempel kombinasi warna yang sederhana. Ini akan membuat untuk foto yang lebih grafis dan membuat pop makanan. warna yang berlawanan pada karya roda warna dengan baik, serta warna komplementer.




Penerangan

Gunakan cahaya alami bila memungkinkan. Menempatkan makanan di dekat jendela dan mengekspos untuk makanan / foreground membuat latar belakang cerah dan memberikan dimensi dan kedalaman. Anda akan harus menggunakan pengaturan manual pada kamera Anda (sehingga membaca kamera Anda bagaimana-untuk instruksi!), Tapi itu layak.



Angles / Sudut Pandang

Pilih sudut Anda berdasarkan pada apa yang Anda memotret. Memotret makanan Anda pada sudut, mungkin membuatnya terlihat seolah-olah itu jatuh dari piring, tumpah keluar dari gelas. Ini dapat membuat terlalu banyak ketegangan dalam komposisi.



Perspektif

Coba menembak makanan Anda dari atas atau lurus, untuk bermain sampai komposisi atau menunjukkan tekstur. Jika hidangan Anda memiliki tinggi, turun rendah dan memotret sebagai jika Anda mengambil potret. Jika pengaturan meja Anda cukup, cobalah berdiri di atas kursi dan memotret itu melihat ke bawah. Ini elemen kejutan yang memberikan foto syur.




Dibalik layar

Mengambil foto makanan yang dibuat. Menurut pendapat saya, dapur adalah jiwa dari makanan dan sering di mana semua orang berakhir di sebuah pesta, sehingga Anda mungkin melihat sekilas tamu berbaur, tangan prepping, atau bahan menunggu untuk digunakan. Kadang-kadang apa yang masuk ke dalam membuat makanan adalah bagian yang paling menarik dari memasak, belum lagi kenangan yang dibuat ketika keluarga memasak bersama-sama.





Makanan kecil, piring besar

Kadang-kadang koki ingin menampilkan makanan mereka sebagai seni, di piring besar yang membuat makanan menonjol. Itu bagus jika Anda berada di sebuah restoran dan Anda melihat makanan di konteks seluruh meja, tapi saya menemukan bahwa memotret makanan di piring putih besar membuat makanan terlihat kecil dan jauh. Dalam foto di sini, penata makanan telah berlapis makanan penutup di tengah piring, dan itu tampak kecil, tapi ketika bergerak makanan untuk lebih dekat ke sisi piring, kami mampu untuk fokus pada makanan serta tanaman dalam cara yang lebih dinamis. Anda ingin makanan untuk melihat diakses dan segera, sehingga audiens Anda menghubungkan dengan itu (dan meninggalkan merasa lapar!).





Segar

Cobalah untuk memotret makanan sesegar mungkin. Perhatikan bila saus mengering, salad layu, dipanggang mengempis, dll


Coba Lebih Besar

Zoom dari dekat sehingga makanan adalah fokus utama dari foto, tapi tidak begitu dekat sehingga tidak ada konteks untuk itu dan itu lebih besar daripada kehidupan. Untuk memotret ini, penting untuk menunjukkan bahwa ini adalah kue bundt Mini. Memiliki piring, serbet dan garpu di tambahkan bantuan untuk menempatkan kue dalam konteks. Bila memotret kue sendiri, itu akan menjadi sulit untuk mengetahui besar itu dalam kehidupan nyata.


Dekorasi

Memotret dekorasi di meja Anda sebelum tamu tiba. Jangan lupa untuk mendapatkan rincian, juga! Anda telah bekerja keras untuk mengatur semuanya dan Anda ingin mengingatnya seperti yang Anda rencanakan.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »