Tips Memfoto Bayi

Sebelum Anda menyadarinya, Membuat gambar atau mengambil bagian dari gaya hidup Anda sehingga Anda dapat menangkap semua pengalaman pertama yang menakjubkan. saya dapat membantu Anda mengambil gambar Anda akan ingin berbagi dengan teman dan kerabat dan harta selama bertahun-tahun yang akan datang..


Ambil gambar sesering mungkin
Menangkap setiap langkah yang bayi senyum pertama, mandi pertama, gigi pertama, langkah pertama. Bayi berubah begitu cepat, pastikan Anda menangkap semua tonggak sebelum mereka menjadi sejarah. Atau menunjukkan hari dalam kehidupan bayi. Dari peregangan bangun pagi untuk menguap malam itu, melacak anak anda selama satu hari penuh. Anda akan memiliki serangkaian gambar. Anda akan menghargai selama bertahun-tahun yang akan datang.



Menangkap Perasaan
Sebuah seringai, mengerutkan kening, lolongan-menangkap semua emosi, bukan hanya senyum cantik. Bayi tanpa hambatan dan tanpa sensor. Tampilkan dalam gambar Anda



Coba lebih dekat
Isi layar bidik kamera atau layar LCD dengan subjek Anda untuk membuat gambar dengan dampak yang lebih besar. Langkah dalam menutup atau menggunakan zoom kamera Anda untuk menekankan apa yang penting dan mengesampingkan yang lain. Periksa manual untuk jarak terdekat kamera Anda fokus.


Cobalah dari sudut yang berbeda
Mulailah dengan menangkap gambar di mata bayi. Letakkan bayi di bahu seseorang. Atau berbaris di sofa. Kemudian cobalah sesuatu yang berbeda-berdiri di atas kursi dan menembak jatuh pada bayi dalam buaian.



Bercampur dengan orang lain pada gambar
Capture others with the baby—Big Sister feeding the baby, Grandpa dancing with his baby granddaughter. Or introduce two babies to each other and catch that instant bonding in their eyes.
 Menangkap orang lain dengan Suster bayi, saudara perempuan memberi makan bayi, Kakek menari dengan cucu bayinya. Atau memperkenalkan dua bayi satu sama lain dan menangkap bahwa ikatan instan di mata mereka.



Gunakan Background Sederhana
Latar belakang rapi memfokuskan perhatian pada subjek, menghasilkan gambar yang lebih kuat. Tempatkan subjek Anda dengan latar belakang, polos tidak mengganggu. Atau, kadang-kadang hanya bergerak sendiri (dan kamera) beberapa meter satu cara atau yang lain dapat menghilangkan gangguan dari pandangan.



Gunakan cahaya alami
Anda mungkin kecewa pada saat mendung, hari mendung memberikan pencahayaan yang terbaik untuk gambar orang. Matahari yang cerah membuat juling orang, dan itu melontarkan bayangan kasar di wajah mereka. Pada hari-hari mendung, lampu menyanjung lembut wajah. Dalam ruangan, cobalah mematikan lampu kilat dan menggunakan cahaya yang masuk dari jendela untuk memberikan subjek Anda, penampilan lembut hampir bercahaya.



Buatlah Album Online
Beri kejutan teman dan keluarga dengan sebuah album online tembakan terbaik Anda. Dari album di Galeri KODAK EASYSHARE misalnya, mereka bahkan dapat memesan cetakan gambar favorit mereka dan telah mereka dikirim ke rumah mereka.



Turn your pictures into greeting cards
Buat kartu ucapan gambar Anda yang palng berharga untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman, dari pengumuman foto melahirkan seorang peringatan merangkak pertama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
5 Juli 2012 23.49 delete

fotonya unyu-unyu semua....wkwkwkwwkk :D

Reply
avatar
6 Juli 2012 05.16 delete

saya belum punya istri
apalagi bayi,, heheheheeee

Reply
avatar
11 Juli 2012 03.25 delete

hihihi, gemes ngliatnya sob...

Reply
avatar