08 April 2013

Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB


Agama vina candrawati imb 3 | Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB | Foto Vina Candrawati IMB | Suami Vina Candrawati IMB | Tempat Tinggal Vina Candrawati IMB | NamaVina Candrawati Akhir Akhir ini memang makin dikenal oleh publik setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat IMB yang digelar di Trans TV.
vina candrawati 1 Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB
Aksi Vina Candrawati sebagai pelukis pasir memang patut mendapatkan apresiasi positif mengingat Vina Candrawati belajar jadi pelukis pasir dari suaminya.
 Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB
Setiap sabtu dan minggu Vina Candrawati dalam ajang Indonesia mencari Bakat “IMB” memang menampilkan hal yang berbeda-beda dan bisa dibilang “Wah”. Aksi dari Vina Candrawati IMB memang banyak mengundang decak kagujm apa lagi jari jemari Vina Candrawati yang lentik dan lihai dalam melukis pasir diatas kanvas. akun Twitter dari Vina Candrawati IMB juga maikn ramain dengan makin banyak yang memfollow vina Candrawati.

 Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB

Tak hanya akun Twitter Vina saja yang ramai memberikan dukungan, video Vina Candrawati di Youtube juga ramai dikunjungi dan jumlah viewsnya lumayan banyak. Jika Vina Candrawatimenampilkan suatu penampilan yang konsistan diajang Indonesia Mencari Bakat “IMB” maka tak mungkin jika Vina Candrawati akhirnya keluar sebagai pemenang ajang indonesia mencari Bakat yang digelar oleh trans TV bersama Susu Zee
vina imb man0328 Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB
Selain mengaku belajar secara otodidak melukis pasir dari Youtube, peran magician Denny Darko diakui Vina Candrawati cukup besar dalam membantunya meniti karir sebagai seorang sand animator atau pelukis pasir. Selain guru, Denny tak lain adalah suaminya.
Belajar melukis pasir dari Youtube. Belum banyak pelukis pasir di tanah air, membuat Vina sempat kewalahan memenuhi rasa penasarannya untuk mendalami teknik sand animation lebih jauh. “Untung ada youtube. Aku bisa dapat inspirasi dan belajar berbagai teknik dari situ,” paparnya.
204630 vinnacandrawati620x310a Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB
Ingin melukis pasir sampai tua yang mempunyai acount twitter dihttps://twitter.com/VinaCandrawati. Telah menyelami bidang sand animation sejak 2009, Vina mengungkapkan tak akan pensiun melukis di atas pasir sampai tua. “Aku mau menseriusi bidang ini ke depannya. Nggak cuma di IMB aja. ihh VINA Keren yak  babyboy1 Profil Biodata Foto Vina Candrawati IMB Baca Juga ulasan Sandrina

sumber : m-wali.com