loading...

Tips Fotografi Makanan


Bagaimana untuk mengambil foto makanan yang menggoda


Berikut beberapa tips yang akan membantu Anda mencapai profesional Foto makanan bergaya dengan mudah, tepat di rumah Anda sendiri.

Gunakan tips-tips sederhana untuk membuat proyek-proyek menyenangkan seperti makanan Resep kami dalam Jar.

Waktu adalah segalanya
Ingat makanan yang cenderung mencair, keringat, layu, kering, menyusut, atau menghitamkan melorot, jadi waktunya adalah penting. Pastikan Anda mengatur meja dengan serbet, gelas, perak, bunga, dll sebelum Anda membawa keluar "pahlawan" Anda hidangan. Kemudian menyelesaikan pencahayaan Anda dan melakukan penyesuaian terhadap pengaturan. Ketika semuanya sempurna, membawa makanan dan menembak.


Setting Meja Makanan

Buat pengaturan sederhana yang terlihat profesional dan realistis, tetapi tidak mengambil dari makanan. Cobalah berbagai jenis piring, mangkuk, sendok garpu, alas piring, gelas, dan bahkan sumpit sebagai alat peraga untuk mengatur adegan untuk setiap hidangan.






Penerangan
Cobalah untuk mengambil foto makanan dengan cahaya alami. Shooting dekat jendela yang terbuka disebarkan oleh tirai putih karya-karya besar.








Komposisi gaya

Bergeraklah lebih dekat dekat

Isi gambar Anda dengan subjek dan menjaga semuanya dalam fokus. Hal ini akan menghilangkan gangguan latar belakang dan memamerkan rincian dalam subjek Anda. Shooting dekat ini memerlukan menggunakan tripod untuk membantu stabil menembak Anda.



Mengunci fokus

Bergerak di dekat dan fokus pada bagian tertentu dari sebuah piring. Dengan cara ini hanya bagian dari makanan akan sepenuhnya fokus sementara latar belakang tidak fokus atau kabur.

Sertakan pengaturan meja

Pamerkan sendok garpu mahal Anda, gelas-gelas anggur, kursi dan pengaturan meja. Cukup bergerak cukup jauh untuk mengambil seluruh tabel ditembak dengan makanan sebagai puncak.

Untuk jenis shot, cahaya alami yang terbaik. Jika cahaya alami tidak tersedia, memantulkan cahaya dari dinding putih atau langit-langit untuk meminimalkan refleksi atau silau dari piring, sendok garpu dan gelas.





Mengedit foto makanan Anda

Setelah pemotretan Anda makanan, ada kesempatan baik Anda akan perlu menyesuaikan kecerahan atau kontras, tanaman gambar, atau menyentuh detail-detail lainnya. Klik link di bawah ini untuk petunjuk tentang cara mudah untuk membuat foto makanan Anda yang terbaik yang mereka bisa.
Share:

0 comments:

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic