loading...

Cara Meningkatkan Page View Blog

"Apa yang membuat sebuah blog yang populer? Apa yang mendorong page view? "Ini adalah pertanyaan yang sering muncul bagi para blogger.


Berikut ada beberapa tips cara untuk meningkatkan page view

Buatlah blog Anda mudah untuk diikuti
Hampir terdengar jelas, tetapi cara paling sederhana untuk membangun kesadaran lebih banyak untuk membuatnya lebih mudah untuk melakukannya. Pastikan bahwa Anda memiliki widget follow terlihat mungkin. Jika pembaca Anda menerima pemberitahuan setiap kali Anda posting, atau melihat posting Anda di pembaca mereka, ada kemungkinan jauh lebih tinggi bahwa mereka akan kembali blog Anda.

Komentar, Komentar, Komentar
Pada sebuah blog paling sukses, bisa menemukan, menciptakan dan mendorong dialog dengan pembaca mereka. Cara terbaik untuk membuat orang lebih terlibat dengan tulisan Anda bagi Anda untuk terlibat kembali dan memulai percakapan. Dalam posting Anda, mendorong orang untuk berkomentar. Juga, pastikan bahwa Anda membalas komentar orang dan melanjutkan dialog. Interaksi percakapan adalah pendorong yang signifikan dari page view; memegang segalanya sama, setiap komentar tambahan berpotensi dapat melaju hingga 18 page view tambahan! Anda dapat memulai dengan hanya mengajukan pertanyaan-pertanyaan di akhir setiap posting: "apakah Anda pernah melakukan X?", "Menurut Anda, Y diterima?". Anda dapat membaca pikiran lagi tentang bagaimana membangun audiens Anda dan bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak komentar.

Sering Posting dan Teratur
pembaca Anda ingin tahu bahwa Anda berada di sana untuk mereka dan bahwa Anda "di atasnya". Jika Anda memposting sering dan teratur dan telah mengaktifkan fitur tindak seperti yang telah disebutkan di atas, memeriksa blog Anda bisa menjadi rutinitas sehari-hari untuk pembaca Anda. Bahkan jika itu adalah posting singkat, menulis sesuatu yang baru sesering mungkin, dan secara berkala.

Sementara ini saja tiga tips yang terbukti menjadi pendorong yang paling penting dari page view dalam analisis saya, Anda mungkin mempertimbangkan parameter lainnya, yang kami temukan sebagai memiliki efek yang signifikan secara parsial: sindikasi posting Anda ke Twitter dan Facebook (menggunakan Publicize), misalnya, dapat menyebabkan page view tambahan.

Share:

0 comments:

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic