16 March 2012

Cara Daftar Paket Internet 3

Bicara tentang koneksi internet memang gak ada habisnya, selalu ada inovasi dan persaingan dari para penyedia layanan internet di tanah air, saya akan memposisikan diri sebagai pengguna atau pemakai layanan internet pastinya akan mencari dan memilih provider internet yang berkualitas namun harganya tidak merogoh kantong terlalu dalam.  Ada yang berani memasang harga murah tapi kualitas jaringan yang didapat ternyata murahan sesuai harganya, jangan khawatir lambat laun provider ini akan ditinggalkan oleh para penggunanya,

Tapi ada pula yang memasang harga tinggi untuk koneksi internet nya namun kualitas jaringan yang didapatkan tidak sesuai dengan harga yang ditawarkan, mending pake yang murahan. Begitulah persaingan internet provider, sebagai konsumen saya akan mencari layanan internet handal dan berkualitas ( tidak lelet, stabil dan jarang putus ) namun harga yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan dan kualitas jaringan yang ditawarkan, menurut saya yang beginilah yang akan menjadi incaran para pemakai internet dan mereka akan selalu setia dan tidak mau beralih ke penyedia layanan internet yang lain.

Dan saya telah menemukan pilihan yang tepat utuk koneksi internet kepada THREE ( sebelumnya sempat kecewa dengan salah satu penyedia layanan internet CDMA yang koneksinya sering putus, dormant, lelet, dan sangat mengecewakan), dan yang pastinya koneksi internet Three ini hargaya sangat pas dan sesuai dengan kebutuhan tinggal pilih mana yang sobat ingin aktifkan, dan yang paling penting koneksinya sangat stabil, walaupun hanya berada di jaringan EDGE, dibandingkan dengan yang lain Three masih yang tercepat dan terstabil. Apalagi berada di jaringan 3G ataupun 3,5G pasti lebih kenceng dan lebih ngebuut.

ScreenShoot Koneksi Internet Three di Jaringan EDGE


Saya merupakan salah seorang pelanggan setia internet Three, selama ini belum ada masalah dengan jaringan Three, dan paket yang diatawarkan menurut saya sangat wajar dang sesuai dengan harganya masing - masing

Cara Daftar Ketik *234# lalu OK atau Yes dari ponsel sobat, dan silahkan pilih Kuota yang sesuai dengan pemakaian sobat selama 1 bulan.

Paket Internet Kuota 500 MB = Rp.35.000 Masa aktif 1 Bulan
Paket Internet Kuota 1 GB = Rp.50.000 Masa Aktif 1 Bulan
Paket Internet Kuota 2 GB = Rp.75.000 Masa Aktif 1 Bulan
Paket Internet Kuota 5 GB = Rp. 125.000 Masa Aktif 1 Bulan

Setelah kuota habis maka kecepatan akan dikurangi, jika sobat isi uang melalui Voucher Internet maka akan mendapatkan tambahan kuota Gratis sebanyak 25%. Bagaimana menurut sobat menarik bukan? selamat mencoba.

1 comments

kan saya beli kartu internet Tri yg 1 GB...periode 1 tahun itu maksudnya apa yaa ??

nanti klo udah akhir bulan isi ulangnnya berapa rupiah yaa ???