loading...

Cara memanfaatkan akhir tahun untuk meningkatkan traffic blog anda

Blogger yang bagaimanakah Anda akan musim liburan ini? Salah satu yang bekerja pada peningkatan blognya atau salah satu yang melupakan semua tentang hal itu dan berfokus pada makanan?Musim liburan adalah kesempatan besar blogger banyak akan memperlambat frekuensi posting sedangkan pengunjung potensial yang masih online siap untuk mengkonsumsi konten Anda. Anda bisa menggunakan periode ini untuk menulis beberapa posting akhir tahun dan tumbuh lalu lintas blog Anda.Posting tahun akhir  biasanya posting daftar teratas dengan headline blog hebat. Mereka posting sangat sederhana, pembaca ramah dan mudah untuk berbagi. Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang dapat Anda lakukan pada blog Anda untuk akhir musim tahun: 
Tulisan terbaik di tahun iniMenerbitkan daftar top 10 paling dikunjungi posting di blog Anda. Atau mungkin daftar top 10 paling berkomentar posting di blog Anda. Atau yang paling retweeted posting. Atau hanya posting favorit Anda tahun ini. Semuanya diizinkan.Jenis posting memberi Anda kesempatan besar untuk menaruh beberapa posting lama kembali menjadi sorotan pembaca.

Pelajaran tahun iniAnda memiliki wewenang, pembaca Anda ingin tahu pelajaran apa yang telah Anda pelajari sehingga mereka dapat meningkatkan juga. Posting sebuah "pelajaran" artikel adalah cara yang bagus untuk memiliki ringkasan tips dan saran yang telah Anda kumpulkan selama setahun terakhir. 
Daftar teratas tahun iniBuat daftar orang-orang yang telah mempengaruhi industri Anda yang paling dalam tahun. Daftar blog yang Anda membaca paling selama tahun. Semuanya diijinkan dan ada begitu banyak kesempatan. Jadilah kreatif. 
Tinjauan tahun ini - terbaik dan terburukMenulis "review dari tahun" sederhana pos. Apa yang terjadi dalam industri Anda, apa yang baik, apa yang buruk. Mungkin melakukan bulan dengan ringkasan bulan untuk membuatnya lebih mudah untuk mengkonsumsi. 
Prediksi untuk tahun baruMenulis posting pada hal-hal yang Anda merekomendasikan orang untuk melihat ke depan untuk di tahun baru. Tren, situasi, peristiwa, peluang, ancaman. Jelaskan mengapa Anda memprediksi hal-hal tertentu. 
Resolusi Tahun Baru 
 Apa yang Anda harapkan di tahun baru? Proyek apa yang Anda kerjakan? Apa tujuan yang Anda tentukan sendiri, apa yang Anda coba untuk mencapai? Ini adalah jenis yang sangat pribadi dari posting dan membantu Anda terhubung dengan pengunjung Anda. 
Tawaran akhir tahunJika Anda menjual produk Anda sendiri, Anda dapat menggunakan akhir tahun untuk meningkatkan penjualan. Menawarkan diskon akhir tahun khusus dan mendorong pengunjung Anda tidak hanya untuk membeli produk untuk diri sendiri tetapi juga untuk memberikan produk tersebut sebagai hadiah untuk teman-teman mereka.Ada begitu banyak pilihan untuk membuat akhir tahun selesai besar dan menarik banyak pengunjung baru, link ke blog Anda dan pembaca setia yang baru. Sekarang Anda hanya perlu berhenti membaca dan mulai memproduksi konten blog.
Share:

0 comments:

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic