loading...

9 Inspirasi Pelajaran Blogging Dari Steve Jobs

Steve Jobs meninggal dunia pada usia 56.Karir Steve dan pandangan hidup dan bekerja sangat motivasi sehingga dalam menghormati hidupnya, berikut adalah beberapa pelajaran inspirasi blogging belajar dari dia.Ikuti hati AndaMemiliki visi untuk apa yang ingin Anda lakukan dan capai dengan blog Anda. Kemudian lakukan apa yang dibutuhkan dengan cara Anda sendiri tanpa membiarkan pengaruh eksternal mempengaruhi Anda.

    
Hampir segala sesuatu-semua harapan eksternal, kebanggaan, takut malu atau gagal-hal ini hanya jatuh lagi bermanfaat saat menghadapi kematian, meninggalkan hanya apa yang benar-benar penting. Mengingat bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari jebakan berpikir Anda memiliki sesuatu untuk kehilangan. Anda sudah telanjang. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hati Anda.Percaya diri sendiriJika Anda percaya Anda bisa berhenti dari pekerjaan anda dan membuat hidup menulis blog, mencobanya. Risiko kadang-kadang akan menyebabkan kegagalan tetapi sangat penting untuk mempercayai diri sendiri dan pergi untuk itu.

    
Anda tidak dapat menghubungkan titik-titik melihat ke depan; Anda hanya bisa melakukannya dengan merenung ke belakang. Jadi, Anda harus percaya bahwa titik-titik Anda bagaimana pun akan terangkai di masa mendatang. Anda harus percaya pada sesuatu - intuisi, takdir, jalan hidup, karma, apapun. Pendekatan ini tidak pernah mengecewakan saya, dan itu telah membuat semua perbedaan dalam kehidupan saya.Mencintai apa yang Anda lakukanAnda harus berkomitmen untuk blog Anda, gairah Anda adalah kunci untuk keberhasilan Anda. Tuangkan hati dan jiwa ke dalam semua yang Anda lakukan di blog Anda.

    
Pekerjaan Anda akan menghabiskan sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini adalah pekerjaan besar. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan.Pergi untuk home runJangan pernah mengorbankan kualitas. Kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas. Masukan waktu menjadi meneliti dan memproduksi konten. Satu posting blog epik akan menghasilkan jauh lebih banyak dari rata-rata posting beberapa.

    
Jadilah tolok ukur kualitas. Beberapa orang tidak terbiasa dengan lingkungan di mana keunggulan yang diharapkan. Salah satu home run jauh lebih baik dari dua ganda.Pilih dengan hati-hatiAnda sibuk, waktunya singkat. Pastikan untuk menghabiskan waktu Anda pada hal-hal yang akan membawa Anda untuk mencapai tujuan Anda blogging. Mengabaikan sisanya.

    
Orang berpikir fokus berarti mengatakan ya untuk hal yang Anda harus fokus pada. Ini berarti mengatakan tidak untuk seratus ide baik lainnya yang ada. Anda harus memilih dengan hati-hati.Bekerja keras untuk membuatnya sederhanaAda kekuatan di dalam desain blog yang baik. Itu membuat blog Anda berdiri keluar dari keramaian dan memberikan konversi yang lebih baik.

    
Desain tidak hanya apa yang tampak seperti dan terasa seperti. Desain adalah cara kerjanya. Sederhana dapat lebih sulit daripada yang kompleks. Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan pemikiran Anda bersih untuk membuatnya sederhana.Mencuri ide-ide besarBanyak membaca, buka pikiran Anda untuk ide-ide dan melihat dunia dengan "Aku harus blog tentang ini" pola pikir. Anda akan menemukan ide-ide dalam segala hal, ide-ide yang Anda bisa mencuri dan mengkonversi ke lapangan blog Anda.

    
Kami selalu tahu malu tentang mencuri ide-ide besar.Tujuan Anda adalah tidak untuk membuat uangJangan berfokus pada uang. Membangun merek Anda dan audiens Anda terlebih dahulu. Uang akan datang sebagai konsekuensi dari pekerjaan blogging yang Anda lakukan.

    
Tujuan Apple tidak untuk membuat uang. Tujuan kami adalah untuk merancang dan mengembangkan dan membawa ke pasar produk yang baik. Kami percaya sebagai konsekuensi dari itu, orang akan seperti mereka, dan sebagai konsekuensi lain, kita akan membuat uang.Jangan kehilangan imanBlogging adalah sulit, banyak blogger gagal dan blog paling mati. Hal ini penting untuk tidak pernah menyerah dan hanya terus pergi untuk impian Anda.

    
Terkadang hidup hits Anda di kepala dengan batu bata. Jangan kehilangan iman.Terima kasih untuk inspirasi Steve.
Share:

0 comments:

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic