loading...

Cara Meningkatkan Kecepatan Browsing

Pernahkah bertanya-tanya bagaimana membuat koneksi internet Anda lebih cepat atau bagaimana untuk meningkatkan kecepatan browsing? Jika Anda mencoba untuk mendapatkan hal itu, maka ada hal seperti koneksi yang lambat yang bisa menggagalkan upaya Anda itu. Tapi ada hal yang dapat Anda lakukan untuk menelusuri lebih cepat-bahkan ketika koneksi Internet Anda bekerja perlahan-lahan.
Artikel ini akan menunjukkan cara untuk meningkatkan produktivitas Anda ketika koneksi Anda lambat. Banyak dari langkah ini juga tips yang baik untuk bagaimana meningkatkan kecepatan browsing dan mengirim dan menerima email.
1. Mengirim beberapa file lebih cepat dengan mengompresi mereka
Jika Anda mengirim file-misalnya, beberapa file yang terkait dengan satu proyek maka Anda dapat mengurangi ukuran gabungan mereka dengan menggunakan fasilitas kompresi. Mengompresi file Anda secara signifikat dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengirim file online, dan file terkompresi tidak memakan banyak ruang  Anda (atau penerima) email Kotak masuk. WinZip atau Winrar adalah salah satu alat kompresi yang lebih umum.
 
2. Meningkatkan kecepatan browsing dengan mematikan grafis di Windows Internet Explorer
Grafis memang penting untuk halaman web, tetapi grafis juga membutuhkan waktu untuk men-download jika Anda sedang online. Anda dapat mematikannya untuk mempercepat browsing internet Anda.
3. Kirim email menggunakan Contact Grup  (Daftar Distribusi)
Jika Anda mengirim email ke beberapa orang, membuat Contact Group (sebelumnya dikenal sebagai Distribution List) bukannya daftar penerima secara terpisah. Pesan yang dikirim lebih cepat dan efisien bila Anda menggunakan Contact Group. Perusahaan Anda mungkin telah menetapkan prosedur untuk membuat mailing list.
4. Mengurangi ukuran email dengan tanda tangan email sederhana
Email signature meninggalkan cap profesional pada pesan Anda, tapi tanda tangan yang rumit yang mencakup beberapa gambar mengambil banyak ruang penyimpanan yang tidak perlu dalam setiap email. Pada akhirnya, mereka dapat memperlambat waktu yang dibutuhkan untuk mengirim setiap pesan. Sebaliknya, membuat tanda tangan khas menggabungkan teks font, ukuran jenis, dan warna untuk membuat tanda tangan email Anda yang lebih kecil dan lebih cepat untuk mengirim dan menerima

5. Kerja offline menggunakan Cached Exchange Mode di Outlook
Bahkan jika Anda kehilangan koneksi jaringan Anda, Anda dapat terus bekerja di Microsoft Outlook jika Anda menggunakan Cached Exchange Mode. Dengan Cached Exchange Mode, salinan kotak surat Anda disimpan pada komputer Anda. Salinan ini menyediakan akses cepat ke data Anda dan sering diperbarui dengan mail server. Jika Anda bekerja secara offline, baik karena pilihan atau karena masalah koneksi, data Anda masih tersedia untuk Anda langsung di manapun Anda berada. Cached Exchange Mode tidak mengharuskan Anda untuk bekerja dengan akun email Microsoft Exchange Server
6. Browse offline dengan menyimpan halaman web pada komputer Anda
Jika Anda menggunakan atau referensi halaman web tertentu sering, menyimpannya secara lokal ke komputer Anda. Jika Anda kehilangan koneksi Anda atau bekerja pada koneksi yang lambat, Anda masih akan dapat membaca dan menemukan informasi yang Anda butuhkan.

7. Buka halaman web lebih cepat dengan meningkatkan cache Anda
Jika Anda meningkatkan ukuran cache file Internet sementara di Internet Explorer, komputer Anda tidak akan harus bekerja begitu keras ketika Anda mengunjungi kembali halaman Web. Banyak gambar yang sudah akan di-download pada komputer Anda, mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah halaman.
Share:

0 comments:

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic