loading...

Waiting is not boring

Ditulis oleh Rahma Lia 
 
Dalam doa aku berharap.Dalam diam aku menunggu.Saat ketika kau datang dan menyapaku.Saat ketika kau berdiri memimpin takbirku.Ada yang datang dan ada yang pergi dihatiku.Dan suatu saat nanti aku yakin itu adalah kau.Suatu ketika aku pernah begitu berharap saatku telah tiba.Bahwa aku telah menemukanku. Tapi ternyata aku keliru.Dia bukan kau yang kucari.Duka dan kecewa sempat menderaku.Tapi aku sadar bahwa saatku belum tiba.Bahwa Tuhan belum mengarahkan jalanmu padaku.
 
 
 Aku tak pernah lelah menunggumu. Aku tak pernah bosan mencarimu. Hanya kadang aku bimbang. Mengapa aku harus melewati semua cerita ini hanya untuk menemukanmu. Apakah kau sepadan dengan semua air mataku.Lalu akupun mencoba mencari jawab dihening malam,diremang cahaya rembulan.Akhirnya akupun tahu bahwa tentu kau akan sepadan karena kaulah yang akan mengarahkan jalanku.Kaulah yang akan menjadi belahan jiwaku. Dan kaulah yang akan dipilih Tuhan untuk memimpin hidupku.
 
Aku tahu bahwa aku punya banyak kekurangan. Dan kuharap kaulah yang akan menyempurnakan kekuranganku. Aku hanya tahu bahwa jika saatku tiba aku akan memberikan yang terbaik dari diriku kepadamu.Dan kuharap kaupun akan memberikan yang terbaik dari dirimu. Adakah kau rasakan galau hatiku, debar rasaku dan harap cemasku. Kadang aku merasa begitu letih menunggumu. Dan kadang akupun iri pada mereka yang telah menemukanmu. Aku berusaha mencarimu dalam sosok yang datang dan pergi dalam hidupku.
 
Dimanapun kau berada aku akan menunggumu. Mungkin suatu saat aku datang padamu atau kau yang datang padaku. Tak ada yang tahu bagaimana takdir Tuhan bukan. Jadi sampai saat itu tiba aku akan disini menunggumu.Kau cintaku...
   
Share:

1 comments:

Dian said...

Nice post
Keep posting...

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic