Video Polisi Damai Dengan Turis di Bali


Video Polisi Damai Dengan Turis di Bali – Dalam video Polisi Minta Uang damai ke Turis Belanda sebsar Rp 200.000 di Bali berdurasi selama empat menit terlihat dalam video ini sorang turis asal Belanda yang sedang menaiki motor di Jalan Bali harus dihentikan oleh polisi karena ia tidak memakai helem.
Oknum polisi yang mengentikan Turis Belanda ini kemudian membawa turis ini masuk kedalam sebuah pos polisi yang bertuliskan Lio Square, yang berada di perempatan Petitenget, Kuta Utara.
Didalam pos Polisi ini okmun polisi ini menjelaskan apa kesalahan yang telah dilakukan oleh si turis dalam bahasa Inggris.
“Kalau di pengadilan kamu harus membayar Rp 1.250.000, tapi kalau di sini hanya Rp 200.000 saja,” ujar oknum tersebut saat melancarkan aksi “damainya” kepada si turis.
Turis itupun kemudian memilih untuk membayar uang Rp 200.000 kepada polisi dibandingkan harus berurusan dengan pengadilan.
Selain meminta uang ternyata polisi ini juga menawari sang turis Belanda ini untuk meminum bir di pos polisinya.
Video ini diunggah ke Youtube tanggal 1 April lalu dengan akun “gil4sekali” dan saat ini telah disaksikan lebih dari 300 orang.
Nah penasaran seperti video Polisi Minta Uang damaui Turis Belanda Rp 200.000 di Bali ini ?



sumber : m-wali.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »