13 August 2012

Cara Paket Internet Simpati Unlimited Tengah Malam Midnight


Simpati sepertinya telah menambah layanan paket murah dalam koneksi internet. Terbukti adanya paket internet Flash unlimited tengah malam atau midnight dengan tarif yang lumayan murah untuk ukuran koneksi internet di Indonesia.

Paket internet simpati Flash unlimited midnight atau tengah malam ini berlaku dari pukul 00:01 – 05:59. Namun seperti yang pernah saya bahas dahulu tentang cara daftar dan cara mendapatkan koneksi internet simpati Flash unlimited disini, disini dan disini yaitu sebelum menggunakannya, kita harus daftar dengan ketik SMS dengan format ULONJenis Paket ke 3636. Namun untuk simpati Flash Unlimited  tengah malam atau midnight ini tidak menggunakan format tersebut melainkan dengan format FUNONJenis Paket.

Untuk lebih jelasnya silakan perhatikan tabel berikut ini :

cara daftar dan mendapatkan paket internet simpati flash unlimited tengah malam midnight Cara Internet Simpati Flash Unlimited Tengah Malam Midnight

Langkah Registrasi Paket Internet Simpati Flash Unlimited Tengah Malam atau Midnight :

Registrasi dapat dilakukan melalui:

*363# (langsung dari ponsel atau modem). Ketik *363# kemudian pilih menu Flash Unlimited, kemudian pilih menu FUN Night.
Direct UMB *363*25# untuk paket Rp. 25,000
Atau *363*52# untuk paket Rp. 50,000
Kirim SMS ke 3636 dengan format: FUNONHarga Paket
Contoh: FUN ON 25000; FUN ON 25 atau FUN ON 25k



Cek Status Pemakaian Internet Simpati Tengah Malam :

Melalui SMS kirim ke 3636, dengan format: FUNINFO
Contoh: FUN INFO

Melalui UMB *363# pilih menu Flash Unlimited, kemudian pilih menu cek status


Upgrade Paket Internet Simpati Flash Unlimited Tengah Malam :

Untuk dapat membeli kembali atau upgrade/downgrade paket FUN Night ketika masih dalam masa aktif, pelanggan HARUS melakukan UNREG paket terlebih dahulu dengan cara:

mengirimkan SMS ke 3636 dengan format: FUNOFF
Contoh: FUN OFF

melalui UMB *363# pilih menu Flash Unlimited, kemudian pilih menu berhenti
Setelah mendapat notifikasi paket paket tersebut telah dinon-aktifkan, pelanggan dapat melakukan registrasi paket baru sesuai dengan kebutuhan.



Syarat dan Ketentuan Layanan Internet Simpati Flash Unlimited Tengah malam atau Midnight :

Hanya berlaku untuk pelanggan simPATI, Kartu As dan Perdana Flash
Paket ini TIDAK diperpanjang (Hanya sekali beli)
Pelanggan dapat mendaftar kapan saja, NAMUN paket ini hanya dapat digunakan pada pukul 00:01 (tengah malam) sampai 05:59;
Apabila fair use (kuota) habis sebelum masa aktif berakhir, pelanggan akan diturunkan kecepatannya hingga maksimum 64 kbps di Time Band 00:01 – 05:59
Pemakaian paket Midnight Flash Unlimited di luar timeband yang ditentukan akan dikenakan tarif normal atau tarif Paket Internet lain (diluar paket Midnight Flash Unlimited) yang dimiliki pelanggan (contoh : Flash Unlimited, Flash Time Based, dsb) dengan kecepatan maksimum sesuai tarif normal atau paket data lain yang berlaku tersebut
Masa Aktif paket 30 hari, dari semenjak paket tersebut diaktifkan
Harga sudah termasuk pajak
Hanya berlaku untuk pemakaian domestic, pemakaian International Roaming akan dikenakan biaya terpisah
APN yang digunakan adalah APN Internet & Telkomsel
Paket internet simpati midnight diatas memang hanya bisa digunakan untuk tengah malam. Speed yang didapat juga lumayan kenceng. Namun, karena tengah malam, maka kita harus begadang tuk dapat koneksi internet cepat Simpati tersebut.

Silakan mencoba cara internet simpati flash unlimited tengah malam diatas..

sumber