10 Cara Mendapatkan Foto Lebih Baik

Apakah Anda ingin Anda adalah seorang fotografer yang lebih baik? Yang diperlukan adalah sedikit pengetahuan dan pengalaman. Jauhkan membaca untuk beberapa pengambilan gambar tips penting. Kemudian ambil kamera dan mulai melakukan cara Anda untuk gambar terbaik.

   1. Lihat subjek Anda di mata
   2. Gunakan latar belakang polos
   3. Pengguna kilat di luar ruangan
   4. Pindah di dekat
   5. Memindahkannya dari tengah
   6. Mengunci fokus
   7. Tahu jangkauan lampu kilat Anda
   8. Perhatikan cahaya
   9. Mengambil beberapa gambar vertikal
  10. Jadilah seorang direktur gambar

 
1. Lihat subjek Anda di mata


 Kontak mata langsung dapat yang terlibat dalam gambar seperti di kehidupan nyata. Ketika mengambil gambar seseorang, memegang kamera sejajar dengan mata orang tersebut untuk melepaskan kekuasaan mereka menatap magnet dan tersenyum memesona. Untuk anak-anak, itu berarti membungkuk ke tingkat mereka. Dan subjek Anda tidak perlu selalu menatap kamera. Dengan sendirinya bahwa mata sudut tingkat akan menciptakan perasaan pribadi dan mengundang yang menarik Anda ke dalam gambar.















 Terlalu tinggi

 














Lebih baik
 
2. Gunakan latar belakang polos


Sebuah latar belakang polos menunjukkan dari subjek Anda memotret. Ketika Anda melihat melalui jendela bidik kamera, paksa diri untuk mempelajari daerah sekitarnya subjek Anda. Pastikan tidak ada kutub tumbuh dari kepala keponakan favorit Anda dan bahwa tidak ada mobil tampaknya menjuntai dari telinganya.

3. Gunakan lampu kilat di luar ruangan

Matahari terang dapat membuat bayangan wajah tidak menarik dalam. Hilangkan bayangan dengan menggunakan flash untuk meringankan wajah. Saat mengambil gambar orang pada hari-hari cerah, lampu kilat mengubah Anda. Anda mungkin memiliki pilihan fill-flash mode atau modus full-flash. Jika orang tersebut adalah lima kaki, gunakan modus mengisi-flash; luar lima kaki, modus full-power mungkin diperlukan. Dengan kamera digital, menggunakan panel tampilan gambar untuk meninjau hasil.

Pada hari berawan, gunakan mengisi-flash mode kamera jika memiliki satu. Lampu kilat akan mencerahkan wajah orang-orang dan membuat mereka menonjol. Juga mengambil gambar tanpa flash, karena cahaya lembut dari hari mendung kadang-kadang memberikan hasil yang cukup menyenangkan dengan sendirinya.


4. Pindah lebih dekat

Jika subyek lebih kecil dari mobil, mengambil satu atau dua langkah lebih dekat sebelum mengambil gambar dan zoom in pada subjek Anda. Tujuan Anda adalah untuk mengisi bidang gambar dengan subjek yang Anda memotret. Dari dekat Anda dapat mengungkapkan rincian mengatakan, seperti taburi bintik-bintik atau alis melengkung.

Tapi jangan terlalu dekat atau gambar akan kabur. Jarak fokus terdekat untuk kebanyakan kamera adalah sekitar tiga kaki, atau sekitar satu langkah dari kamera Anda. Jika Anda mendapatkan lebih dekat daripada jarak fokus terdekat dari kamera Anda (lihat manual Anda untuk memastikan), gambar akan kabur.





Baik



Lebih baik
 
 





5. Memindahkannya dari tengah

Pusat-tahap adalah tempat yang tepat untuk pemain untuk menjadi. Namun, tengah gambar Anda bukan tempat terbaik untuk subjek Anda. Bawa gambar Anda untuk hidup hanya dengan menggerakkan subjek Anda dari tengah gambar Anda. Mulai dengan bermain tebak-tebakan dgn angka dengan posisi subjek. Bayangkan kotak tick-tack-toe dalam jendela bidik. Sekarang tempat subjek penting Anda di salah satu persimpangan baris.

Anda harus mengunci fokus jika Anda memiliki kamera auto-fokus karena kebanyakan dari mereka fokus pada apa yang ada di tengah jendela bidik.


6. Mengunci fokus

Jika subyek tidak di tengah gambar, Anda perlu mengunci fokus untuk menciptakan gambaran tajam. Kebanyakan auto-fokus kamera fokus pada apa yang ada di tengah gambar. Tetapi untuk meningkatkan gambar, Anda akan sering ingin pindah subjek dari pusat gambar. Jika Anda tidak ingin gambar tidak buram, Anda harus terlebih dahulu mengunci fokus dengan subjek di tengah dan kemudian komposisi gambar sehingga subjek jauh dari tengah.

Biasanya Anda dapat mengunci fokus dalam tiga langkah. Pertama, pusat subjek dan tekan terus tombol rana pertengahan bawah. Kedua, memposisikan kamera (sambil menahan tombol rana) sehingga subjek berada jauh dari pusat. Dan ketiga, selesaikan dengan menekan tombol rana semua jalan ke bawah untuk mengambil gambar.


7. Tahu jangkauan lampu kilat Anda

Nomor satu lampu kilat kesalahan adalah mengambil gambar di luar jangkauan lampu kilat itu. Mengapa hal ini kesalahan? Karena gambar yang diambil di luar jangkauan lampu kilat maksimum akan terlalu gelap. Untuk kamera banyak, jangkauan flash maksimum adalah kurang dari lima belas kaki-sekitar lima langkah lagi.

Apakah jangkauan lampu kilat kamera Anda? Mencarinya dalam manual kamera Anda. Tidak berhasil menemukan? Maka jangan mengambil kesempatan. Posisikan diri Anda sehingga mata pelajaran yang tidak lebih jauh dari sepuluh meter jauhnya. Film pengguna dapat memperluas jangkauan lampu kilat dengan menggunakan Kodak fleksibilitas Max atau fleksibilitas ditambah film.


8. Perhatikan cahaya

Selanjutnya subjek, bagian paling penting dari setiap gambar adalah cahaya. Ini mempengaruhi tampilan semua yang anda foto. Pada seorang nenek buyut, sinar matahari terang dari samping dapat meningkatkan keriput. Namun cahaya lembut dari hari berawan bisa menundukkan mereka keriput sama.

Jangan seperti lampu pada subjek Anda? Kemudian memindahkan diri Anda atau subjek Anda. Untuk lanskap, mencoba untuk mengambil gambar awal atau akhir hari ketika cahaya orangish dan garu di seluruh negeri.


9. Mengambil beberapa gambar vertikal

Apakah kamera Anda secara vertikal menantang? Hal ini jika Anda tidak pernah mengubahnya ke samping untuk mengambil gambar vertikal. Segala macam hal terlihat lebih baik dalam gambar vertikal. Dari mercusuar dekat tebing dengan Menara Eiffel sampai empat tahun keponakan Anda melompat di genangan air. Keluar Jadi lain kali, membuat usaha sadar untuk mengubah kamera Anda ke samping dan mengambil beberapa gambar vertikal.


10. Jadilah seorang direktur gambar

Kendalikan gambar-mengambil dan menonton gambar Anda secara dramatis meningkatkan. Menjadi seorang direktur gambar, bukan hanya gambar pengambil-pasif. Seorang direktur gambar membutuhkan biaya. Seorang direktur gambar mengambil lokasi: "Semua orang pergi ke luar ke halaman belakang." Seorang direktur gambar alat peraga menambahkan: "Girls, mengenakan kacamata hitam merah muda Anda." Seorang direktur gambar mengatur orang: ". Sekarang pindah di dekat, dan bersandar ke arah kamera"
Gambar yang paling tidak akan yang terlibat, tetapi Anda mendapatkan ide: Ambil alih gambar dan memenangkan penghargaan sendiri gambar terbaik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »