loading...

Cara Konversi Video FLV

Anda suka download video dari Youtube? atau suka lihat video-video di portal layanan video online milik google yang paling terkenal itu? 
Banyak sekali video-video gratis yang disediakan, tapi sayang kebanyakan semua video itu berekstensi FLV. Alhasil tidak semua video player bisa membukanya.


Photobucket


Lalu bagaimana kalau kita ingin mengkonversi video berformat FLV itu, oke dah ga usa kuwatir, sudah ada sebuah software yang bisa bantu kita mengkonversi video FLV, namanya WinFF gratis lagi, ga pake trial deh.


Instalasi dan penggunaannya juga gampang,  kalo mo coba nih coba donwload file installernya disini atau disini.



Photobucket

Selamat mencoba....
Share:

0 comments:

Baca Juga

Memuat...
loading...

Traffic